Rabu, 03 Agustus 2011

Ceritaku untuk mu :)

Tersenyumlah saat kau mengingatku
Karna saat itu aku sangat merindukanmu
dan menangislah saat kau merindukan
karna saat itu aku tak berada disampingmu

Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu
karna saat itu aku akan terasa ada di dekatmu
karna aku telah berada dihatimu untuk selamanya
tak ada yang tersisa lagi untukku

Selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu
mata indah yang dengannya aku
biasa melihat keindahan cinta
mata indah yang dahulu adalah milikku

Kini semuanya terasa jauh meninggalkan
kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
hati, cinta dan rinduku adalah milikmu
cintamu takkan pernah membebaskanku

Bagaimana mungkin akau terbangun cari cinta yang lain ???
saat sayap-sayapku telah patah karnamu
cintamu akan tetap tinggal bersamaku
hingga akhir hayatku dan setelah kematian

Hingga tangan Tuhan akan menyatukan
kita lagi..
betapa pun hati telah terpikat
pada sosok terang dalam kegelapan yang tengah
menghidupkan sinar hidupku
namun tak dapat menyinari
dan menghangatkan perasaan yang sesungguhnya..
aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
karna mereka tak tertandingi sosok dirimu dalam jiwaku
kau takkan pernah terganti
bagai pecahan logam mengekalkan
kesunyian, kesendrian dan kesedihanku
kini aku telah kehilanganmu !!!

Just for you :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar